Jika Sukses Membawa Kembali MU ke Jalur Juara Mourihno Bebas

Jika Sukses Membawa Kembali MU ke Jalur Juara Mourihno Bebas

Jika Sukses Membawa Kembali MU ke Jalur Juara Mourihno Bebas

Jika Sukses Membawa Kembali MU ke Jalur Juara Mourihno Bebas

retarnish – Jika Sukses Membawa Kembali MU ke Jalur Juara Mourihno Bebas melakukan apapun yang diinginkannya, pernyataan tersebut keluar dari Eks gelandang Liverpool.

Jamie Redknapp merupakan mantan gelandang Liverpool yang sekarang aktif sebagai Redknapp, dirinya mengatakan jika seorang Mourinho bebas melakukan apapun terhadap United dengan catatan berhasil membawa kembali United kembali ke jalur juara musim depan.

Kepastian spekuali mengenai Mourinho yang akan menggantikan Van Gaal sudah dipastikan akan terjadi, persentase kemungkinan hampir mencapai 99.9% dimana kesepakatan telah terjalin antara petinggi United dengan Mourinho sendiri. Van Gaal yang telah dinyatakan akan dipecat pihak Manchester United sendiri meskipun berhasil memperoleh satu Troffi musim ini, dengan mencapaian United selama dua musim ditangani oleh Van Gaal dianggap gagal dan tak mampu membawa klub yan kembali menjadi salah satu klub yang ditakuti.

“Salah satu pertanyaan besar mengenai Mourinho adalah apakah ia bakal pergi dalam tiga tahun. Namun, saya kira fans United tidak akan keberatan selama ia memberikan banyak hal bagus,” buka Redknapp.

“Ya, Jose akan membuat banyak orang marah dan jika Anda seorang pemain muda di Old Trafford, seperti Marcus Rashford, Anda akan merasa sedikit tegang dengan catatan buruknya memberikan kesempatan pada pemain muda,” lanjutnya.

“Tidak diragukan lagi bahwa ini akan menjadi tantangan yang berat untuk Mourinho, usai apa yang terjadi di Chelsea dan gayanya mungkin tak disukai oleh semua orang. Namun, saya yakin fans akan lebih dari senang, ketika ia membawa United bersaing di papan atas. Dia bisa berbuat semaunya di Old Trafford, asalkan dia juga bisa memberikan prestasi,” kata putra dari manajer legendaris Premier League, Harry Redknapp itu lagi.

“Jika Mourinho memenangkan gelar juara Premier League perdana sejak Sir Alex pensiun di 2013, tidak akan ada banyak fans mengeluh, bahkan jika ia tidak bertahan lama di klub,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *