Hat Trick dari Neymar dan Lionel Messi buat Barcelona

Hat Trick dari Neymar dan Lionel Messi buat Barcelona

Hat Trick dari Neymar dan Lionel Messi buat Barcelona

Pada Prediksi Bola kali ini kami akan coba menceritakan kembali hasil pertandingan terakhir yang mempertemukan kesebelasan Barcelona Vs Granada yang berakhir dengan kemenangan telak dari Barcelona dengna skor 6-0.

Barcelona 6-0 Granada: tonggak lain untuk Messi sebagai Neymar hit hat-trick

Pemain asal Argentina menerobos penghalang 400 gol untuk klub dan negara, sementara Ivan Rakitic juga pada target dalam kinerja Blaugrana brilian

Neymar dan Lionel Messi berlari kerusuhan saat Barcelona mempertahankan awal yang sempurna untuk musim ini dengan 6-0 menakjubkan dari Granada di Camp Nou, Sabtu malam.

Pemain asal Brasil mencetak hat-trick tapi malam milik Messi, yang mencetak gol karir 400 dan 401-nya.

Pria Luis Enrique sudah baik dalam perjalanan mereka menuju kemenangan – berkat dua gol dari Neymar dan serangan Ivan Rakitic – sebelum Messi 27 tahun mengambil nya penghitungan tujuan La Liga ke 248 di babak kedua, mengangkatnya ke dalam tiga catatan Telmo Zarra dari 251, seperti yang diungkapkan oleh Prediksi Skor Bola kita kali ini.

Neymar kemudian mencetak gol ketiga setelah Messi berbalik penyedia dan yang terakhir menyelesaikan mencetak gol di babak penutup sebagai Barca melanjutkan awal tak terkalahkan mereka untuk hidup di bawah Luis Enrique.

Pelatih juga akan mengambil kesenangan dari berturut-turut kebobolan Liga keenam, yang menjamin Barca masih harus mengakui gol di Spanyol atas penerbangan musim ini.

Luis Enrique meminta anak buahnya untuk memaksimalkan pengaruh Messi menyusul tampilan hangat di Malaga, tapi mereka hampir bermain catch-up setelah hanya tujuh menit.

Setelah indah sayap bermain dari Dimitri Foulquier, Youssef El Arabi menghasilkan finish improvisasi setelah tersandung ke tanah, hanya untuk melihat usahanya kembali dari mistar gawang.

Yang memungkinkan-off tampaknya memicu Barca ke dalam kehidupan dan Munir El Haddadi seharusnya terjaring pembuka beberapa saat kemudian, pemain berusia 19 tahun hilang target dari empat meter setelah menerima voli Jeremy Mathieu yang empuk di muka gawang.

Terobosan akhirnya tiba di menit ke-26. Neymar menempel ke Hector Yuste pass mengerikan di setengah sendiri dan, setelah berjalan pada Jean-Sylvain Babin, Brasil melihat usahanya membelokkan bek dan di atas berdaya Roberto.

Barca terus menikmati mayoritas kepemilikan dan efektif mengamankan tiga poin dalam memimpin hingga babak pertama.

Rakitic meraih gol kedua dengan sundulan dari umpan silang yang menyenangkan Messi, sebelum Neymar menerkam bola lepas di daerah dan tenang slotted ke pojok kanan atas gawang yang kosong untuk nomor tiga.

Seperti yang di beritakan oleh Prediksi Bola kali ini bahwa semua itu Tidak mengherankan, dominasi Barcelona terus memasuki babak kedua dan Roberto harus bekerja keras untuk mencegah host memperpanjang keunggulan mereka.

Ada sedikit kiper yang bisa dilakukan di menit ke-62, meskipun, seperti Messi menuju Dani Alves ‘salib jahat dan Catalan’ kelima segera menyusul.

Setelah langkah yang mengalir bebas, Messi ternyata pemasok lagi saat ia memilih Neymar di daerah dan rumit Brasil menunjukkan ketenangan mengagumkan stroke rumah.

Kemenangan gemilang selesai pada menit ke-82 sebagai Messi dirampok jeison Murillo dan mengangkat selesai pintar lebih Roberto, menggandakan golnya untuk hari dan membawanya ke 248 gol La Liga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *